Friday, December 6, 2013

Kemuliaan Memilih Naturopath Sydney Lebih dari Dokter !

Melihat hari ini adalah stres diisi gaya hidup yang sibuk . tidak jarang bagi orang untuk jatuh sakit setiap sekarang dan kemudian . Dan hari ini , masalah yang menyerang kita tidak hanya fisiologis merusak , tetapi juga emosional dan mental pengeringan . Itu sebabnya kunjungan sederhana ke dokter yang tidak manfaat sebanyak mengunjungi naturopath sydney akan.

Kecenderungan mengunjungi naturopaths cepat menggantikan tren mengunjungi dokter . Tentu saja , ada banyak perawatan yang hanya dapat dilakukan oleh ahli bedah yang terlatih . Tapi ketika seorang pasien terkena pada semua tiga front , yaitu fisik, mental , dan emosional , yang terbaik adalah untuk mencari obat naturopati . Seorang dokter naturopati memperlakukan Anda dengan kombinasi obat usia tua rahasia yang dikenal sebagai ayurdeva / unani dan praktek medis modern. Ahli naturopati dapat membantu seseorang dalam penyembuhan holistik dengan resep perpaduan yang sempurna dari perawatan yang berfokus pada asupan gizi , kegiatan , latihan , dan obat-obatan tradisional .

Naturopati percaya bahwa tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan sendiri , dan karena itu harus diperlakukan seperti itu . Filosofi ini kontras dengan praktek medis modern yang percaya dalam mengobati pasien dengan dosis berat obat-obatan . Setiap kali tubuh mengkonsumsi dosis berat obat-obatan , menjadi lebih dan lebih kebal terhadap mereka obat-obatan . Titik A akhirnya datang dimana tubuh tidak menerima obat-obatan , dan satu-satunya jalan keluar adalah untuk merawat tubuh dengan obat-obatan ayurvedic atau unani alami . Daripada mengambil tubuh ke titik tersebut dimana itu menjadi kebal terhadap obat-obatan , lebih baik untuk selalu memperlakukan secara alami .

Kunjungan pertama Anda ke dokter naturopati akan ada kurang dari wawancara kerja . Ahli naturopati akan menanyakan segala macam pertanyaan , mulai dari gaya hidup Anda dengan hobi Anda . Sebenarnya , mereka mencoba untuk mencari tahu apa masalah yang menimbulkan penyakit . Seorang dokter ( GP ) , di sisi lain , hanya akan mengidentifikasi penyakit dan memberikan obat-obatan untuk melawan sama , daripada mengidentifikasi dan membatasi masalah yang mungkin lagi menyebabkan masalah yang sama . Itulah sebabnya pengobatan naturopati dianggap jauh lebih efektif dan kuat dibandingkan dengan pengobatan dokter .

Memilih sydney naturopati harus dilakukan dengan hati-hati , setelah evaluasi yang cermat . Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda keluar .

    Mintalah referensi : Meminta referensi akan membantu Anda dalam membuat sebuah daftar dari semua ahli naturopath kemungkinan . Rekomendasi pribadi adalah yang terbaik, karena hanya mereka yang telah benar-benar diuntungkan dari yang sama akan merekomendasikan dokter untuk Anda .

    Pertimbangkan khusus mereka : naturopaths berbeda sering dikenal dengan spesialisasi mereka . Sementara beberapa naturopaths mungkin dikenal karena pengetahuan luas homeopati , ada orang lain yang ahli dalam akupunktur dan akupresur .

    Pastikan bahwa Anda merasa nyaman : kunjungan pertama Anda ke dokter akan menentukan tingkat kenyamanan Anda dengan mereka . Jika Anda tidak merasa nyaman dengan kehadiran mereka , lebih baik untuk melihat keluar untuk naturopath lain .


No comments:

Post a Comment