Thursday, December 12, 2013

Cara Dapatkan Vision naturaly Tanpa Kacamata


Sekarang hari orang mencari solusi alami untuk tantangan kesehatan mereka. Visi tanpa kacamata adalah berita besar bagi orang-orang â € œThe Hidden Bahaya Dari Kacamata ... Dan Bagaimana Sebuah Ex - Dokter Mata Menemukan Rahasia Untuk
Kembalikan ' Near Perfect ' 20/20 Visi Tentuâ € œHelping Anda Meningkatkan Eye Sight - Tentu â € ? ?

â € œIni adalah Dr Duke Peterson untuk visi withou kacamata " .
Dalam Visi saya Tanpa Glassesâ " ¢ program yang akan dibawa oleh tangan , ketika aku berjalan Anda melalui ultra- sederhana langkah - demi-langkah program untuk meningkatkan visi Anda hanya dalam 1 - 3 bulan ...
Setelah lebih dari 25 tahun dalam bisnis oftalmologi saya ironisnya harus kehilangan mata untuk dapat melihat jelas ...
Aku tidak benar-benar membantu orang , melainkan hanya menutupi masalah yang lebih dalam .
Suatu hari saya menemukan karya Dr W.H. Bates dan itu sangat mengubah hidup saya dan praktek saya sebagai dokter optik . Ini shooked saya untuk inti ketika saya menyadari :

Dr W.H. Bates tersembunyi -in - plain -view rahasia yang mempercepat pemulihan dengan lebih dari 400 % dan secara besar-besaran meningkatkan Miopia ( rabun dekat ) , Hyperopia ( jauh - sightedness ) , Presbiopia ( Hari Tua Sight) , degenerasi makula , kelelahan mata , dan Glaukoma lainnya yang berjarak hanya minggu setelah memulai program ...

Jika Anda ingin membalikkan Myopia , Hyperopia dan kondisi serius lainnya , dan pada saat yang sama mengembalikan penglihatan anda secara alami tanpa operasi mahal dan berbahaya , maka Anda tidak ingin melewatkan wawasan saya akan mengungkapkan di sini ...
Banyak orang bertanya-tanya mengapa dokter atau dokter mata mereka tidak pernah memberitahu mereka tentang alternatif alami untuk mahal dan berbahaya kontak , kacamata , dan operasi laser mata ...
Dengan lebih dari 25 tahun di lapangan saya dapat meyakinkan Anda ... itu bukan gemuk konspirasi serakah antara dokter , dokter mata , dan industri optometri .
Kebanyakan dokter dan dokter mata di luar sana adalah orang-orang baik yang ingin apa-apa selain yang terbaik bagi pasien mereka . Aku harus tahu karena saya seperti itu selama bertahun-tahun ... disimpan dalam gelap oleh ketidaktahuan .

Apa yang saya katakan adalah ini :
Pendidikan adalah hal yang indah , tapi downside mengisi kepala Anda dengan " pengetahuan " adalah bahwa hal itu membuat sedikit ruang untuk bersikap terbuka terhadap alternatif .
Sebagian setiap dokter mata dan dokter mata benar-benar percaya bahwa MEREKA TAHU TERBAIK ... dan terus terang , mereka harus ... Alternatif suram adalah untuk menghadapi krisis hidup ( seperti yang saya lakukan ) , dan rincian lengkap dari kehidupan mereka saat ini dan praktek.
Industri optometri adalah satu hal ... tapi tidak ada gunanya menyalahkan dokter atau dokter mata untuk menjadi bodoh . Sebaliknya senang Anda sudah cukup beruntung untuk tersandung pada cara cepat dan dapat diandalkan untuk mendapatkan kembali kemampuan penglihatan alami Anda .

Karena , itu adalah fakta yang menyedihkan bahwa ...
â € œResearch Telah Terbukti Bahwa Memakai Kacamata Dan Kontak Akan Hancurkan Vision Over Time ... â € ?Tentu saja, Dr Bates menyadari hal ini lebih dari 90 tahun yang lalu ...
â € ¼ Œif Kacamata dan Kontak Harms Visi dan Bedah Apakah Terlalu Risky , Lalu Bagaimana Dapatkah sayaMeningkatkan Penglihatan saya ? Â € ?
Anda sudah memiliki kemampuan untuk meningkatkan visi Anda - secara alami ...
â € œHelping Anda Meningkatkan Eye Sight - Tentu â € ? ?

Dalam Visi Tanpa Glassesâ " ¢ Anda akan menemukan ...

1 ) 15 menit sehari rencana aksi untuk benar-benar FORCE seluruh sistem visual Anda untuk bekerja sebagai unit kohesif untuk mengoreksi diri dan mempromosikan jernih penglihatan dan alami kembali sempurna penglihatan 20/20 pada 1 - 3 bulan !
2 ) Bahaya kuburan mental yang ditimbulkan oleh " otoriter " dokter dan dokter mata , dan sederhana 3 - kedua " trik " untuk menyikat pengaruh negatif lengket mereka dalam sekejap ... ( petunjuk : Anda ingin plasebo untuk bekerja dalam mendukung ANDA , dan bukan sebaliknya ! )
3 ) Cara yang tepat untuk menggunakan kacamata dan kontak tanpa merusak kemajuan Anda menuju keadaan alami visi tanpa kacamata ...
4 ) Sebuah kesalahan diagnostik mematikan yang dilakukan oleh kebanyakan dokter dan dokter mata mengenai perbedaan antara tegang dan stres penglihatan ... dan bagaimana memperbaiki kedua penyakit dari kenyamanan rumah Anda sendiri !
5 ) Mop -bukti bantuan 60 detik dari sakit kepala dan ketegangan mata tanpa obat , pil , atau bahan kimia berbahaya lainnya ...
Kepercayaan alam dinikmati oleh orang-orang dengan visi yang sempurna PLUS knowingness bahwa Anda telah menguasai sesuatu yang kebanyakan orang akan mempertimbangkan " keajaiban " ...

No comments:

Post a Comment